MAIN PS 3 ONLINE

Mengapa main online menggunakan CFW yang bisa "disable CFW" menggunakan psnpatch lebih aman?
(Tolong dibaca sampai habis).
webMAN juga bisa disable CFW akan tetapi tidak bersih, masih menyisakan syscall 8.
Simak pernyataan sang pencipta psnpatch di link ini 
Kira-kira terjemahannya seperti ini:
______________________________________________
Mengutip sebuah pesan yang telah saya tulis di thread webman:
Masalah dengan memulihkan tabel syscalls dimulai saat ditemukan bahwa tabel syscalls lv2 dikirimkan ke sony saat menghubungkan ke psn.
Itulah sebabnya salah satu fungsi psnpatch adalah untuk menghapus entri tabel syscalls untuk semua syscalls cfw yang diketahui (6,7,8,9,10,11,35,36) yang diganti dengan entri syscall "tidak ditemukan" (salah satu syscall 0).
Dengan cara ini, ketika menghubungkan ke psn, dan mengirimkannya ke sony, itu akan "muncul" sebagai tabel syscalls OFW.
Lebih jauh lagi, jika ada permainan yang mencoba "menguji" jika menjalankan CFW dengan cara memanggil salah satu syscalls tersebut, ia akan menerima kesalahan "tidak ditemukan" (seperti yang seharusnya ada di OFW - bahkan jika permainan "berperilaku baik" seharusnya tidak memanggil syscall apapun: tapi kami sudah menduga ada beberapa permainan "berperilaku buruk" di luar sana).
Cobra, mamba, ps3mapi dan lainnya mengandalkan syscall 8 untuk terus bekerja (yaitu swapping games).
Beberapa pendekatan bergantung pada TIDAK "menonaktifkan" syscall 8 untuk menjaga fungsi kerja penuh vs perlindungan terhadap psn.
Saya tidak setuju dengan pendekatan itu: pendapat saya adalah bahwa seluruh tabel harus dibersihkan.
Cobra akan "ditangguhkan"? iya nih ! Ini berarti tidak ada cadangan permainan lainnya yang bisa dipasang sampai sistem di-reboot (dan syscalls cfw dipasang kembali) - untuk 99%+ pengguna ini tidak menjadi masalah (termasuk saya sendiri).
Tidak melakukan hal-hal seperti ini (menjaga syscall 8 tabel masuk) berbahaya.
Memiliki pilihan untuk melakukannya atau tidak, juga berbahaya - sebagian besar pengguna tidak akan mengerti apa yang mereka lakukan dan akan membiarkan sistem berada dalam keadaan yang "tidak dilindungi".
Selain itu, saya jelaskan bahwa, karena cobra melindungi tabel syscall, beberapa pendekatan tidak mengubah tabel syscalls, tapi hanya pointer ke fungsi - ini mungkin merupakan resiko yang sangat besar, karena setiap proses lv2 yang memeriksa tabel syscall, dapat dengan mudah dilakukan. rasakan sebagai "TIDAK asli".
Pendekatan yang dilakukan psnpatch berjalan dari ruang memori LV2 dan secara efektif "membersihkan" tabel syscalls (termasuk syscall 8) tanpa mengabaikan "Protection".
Dari tes yang dilakukan oleh KW dengan PS3 berbeda dan akun yang berbeda selama 2 tahun terakhir (sekarang sudah 4 tahun 2013-2017) - Hal ini paling tidak, terbukti berhasil.
Berapa lama lagi?
Yah ... hanya waktu yang akan mengatakan ...
______________________________________________
Disable CFW = menghapus semua tabel syscall
Q: Kok masih ada yang kena BAN?
A: 1.Kemungkinan pernah online menggunakan CFW "biasa" sebelumnya.
(Sudah terdeteksi sama SONY tapi belum di-Ban)
2.Pakai cheat/MOD.
3.Berbagi IDPS dengan PS3 lain. (1 IDPS buat 1 PS3 saja, IDPS yang sama tidak bisa dipakai buat online berbarengan 2 atau lebih PS3).
4.Setelah menggunakan CFW real jangan pernah menggunakan yang spoof
(Contoh CFW sekarang 4.81, setelah online menggunakan CFW real 4.81, jangan menggunakan CFW spoof misalnya CFW 4.80 spoof 4.81).



Share on Google Plus

About Kayla.Kha

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment