DIAGRAM MATRIX PS4 DAN CARA PASANG

GAMBAR DIAGRAM MATRIX PS4 





















Model PS4 10 and 11



Model PS4 12, SLIM, PRO



LANGKAH-LANGKAH

1. Upgrade PS4 ke versi sistem terbaru, (saat ini versi 4.71) dan kemudian shut down.
2. Menurut gambar yang terhubung ke papan terbang IC-board 6.
3. Periksa kabel yang benar, boot dan kemudian kabel internet, masukkan akun login sistem, masukkan pengaturan jaringan di dalamnya, seperti jaringan WIFI, lepaskan koneksi jaringan WIFI, atur koneksi kabel jaringan, siapkan setelah tes. Koneksi internet OK, lanjutkan ke langkah selanjutnya.

1. Masukkan halaman "Settings - PlayStation Network / Account Management".


Pilih "Login", tekan tombol konfirmasi untuk memasukkan akun dan kata sandi PSN. Akun PSN login normal, masukkan halaman "authentication for the common used PS4", pilih "authentication common used", akun yang mengikat PS4 untuk akun umum.

2. Masukkan "set-PlayStation Network / account management - authentication untuk halaman PS4 yang umum digunakan", pilih "release certification", kotak dialog pop-up bila tidak mengkonfirmasi.



3. Cabut kabel pertama, cabut kabel sementara tidak untuk mengakses kabel Internet, sudut kiri atas layar akan meminta jaringan terputus, lalu tekan tombol IC A, lampu PH1 akan berkedip, berhenti berkedip, atur gagang pegangan. "Ya", karena kabel sudah terputus Buka, layar akan meminta error DNS dan sejenisnya, lalu keluar, pilih "power - from the PS4 logout".

4. Login kembali

5. Dan masukkan "set-PlayStation Network / account management - authentication untuk halaman PS4 yang umum digunakan", pilih "release certification", kotak dialog pop-up bila tidak mengkonfirmasi.

Tekan tombol IC B, lampu PH2 akan selalu menyala, lalu akses kabel jaringan, jaringan terhubung, lampu PH2 akan padam, lampu biru PH3, lampu biru PH3 menyala, segera pilih gagangnya pilih "Ya" untuk melihat. Layar prompt Setelah tidak berhasil, lepaskan kabelnya dengan segera.

6. Masukkan "set-PlayStation Network / account management" Page, pilih "log out".


Setelah langkah di atas selesai, terhubung ke hard disk mobile dengan permainan bisa bermain langsung. Sehingga Anda bisa teman tak terbatas dan saling berbagi permainan.

Ada rumor yang tidak bisa menembus internet, nyatanya, rumor, crack yang sama bisa akses internet, tidak bisa akses internet karena IC telah dihapus.

Metode internet: gunakan metode di atas setelah jeda, di sini untuk memilih pengguna baru.


Dan kemudian pendaratan akun PSN mereka sendiri bisa, dengan cara yang sama, penggunaan metode ini juga bisa dibagikan antar teman masing-masing tidak ada permainan, misalnya akun A Ren Wang, akun B memiliki naruto (multi akun stack, Jika akun C, akun D di host yang sama, hanya mendaratkan akun mereka sendiri, Anda dapat berbagi penggunaan ABCD dan beberapa akun game lainnya), gunakan metode ini untuk memungkinkan satu sama lain saling memahami permainan masing-masing, dan tidak memengaruhi Internet, jika permainan Internet mengunci kembali, dan hanya perlu membuka kembali lusinan detik, mudah sederhana, premis tiap mesin pasti ada IC.

Catatan: Kali ini peredaran pasar IC retak tidak retak PS4, jadi ada kekurangannya, pelanggan tidak bisa menambahkan download sendiri permainan favorit mereka, tidak bisa akses, cara yang sempurna adalah mesin sebuah IC (tidak ada IC yang hanya bisa Versi yang dikebiri), Agar pelanggan dapat menambahkan permainan unduhan, teman dan teman mereka sendiri, bagikan akun mereka sendiri untuk membuka permainan, namun pemilik akun dapat setiap saat dengan keamanan rahasia untuk mengambil kata sandi (akun terdaftar untuk mengingat tanggal Kata lahir dan kata sandi. Halaman situs resmi untuk mengambil kata sandinya adalah kebutuhan untuk mengisi informasi), jadi antara teman dan teman atau tidak bergerak bengkok! Berbagi adalah pengalaman bermain yang bagus!

Tutorial di atas bukan untuk penggunaan komersial, pertukaran saja.






Share on Google Plus

About Kayla.Kha

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment