Tutorial PS4 MTX KEY (PS4 FW 4.71&4.72 Hacked) PART I

APA ITU MTX ? Cara kerjanya Bagaimana ?

















Fitur:
* kompatibel dengan model ps4 10, 11 & Ps4 slim 12
* 6 x wire install untuk instalasi yang mudah!
* kompatibel dengan ps4 firmware 4.72
* memungkinkan anda untuk memindahkan game diunduh ke hard drive anda
--
Instruksi:
Pertama terapkan sebuah playstation network (psn) Account. (harap ingat tentang informasi pribadi anda yang telah digunakan selama aplikasi tersebut, karena informasi ini harus diberikan ketika anda perlu menghidupkan kembali akun anda.

Anda dapat mengunduh game ke hard disk portabel, menggunakan mesin kloning cakram keras untuk menyalin ke hard disk hard drive. Dan Kemudian membongkar konsol teman anda, Las Chip Hacking (Ps4 mtx key modchip) daftar di bawah.

----

Operasi terperinci adalah sebagai berikut:
Meningkatkan sistem ps4 anda ke versi terbaru (saat ini adalah 4.71 versi) dan kemudian menutup konsol.
Hubungkan 6 kabel jump di ic motherboard seperti yang ditunjukkan dalam gambar.
Setelah semua kabel selesai, nyalakan konsol anda dan hubungkan internet melalui lan, masuk ke sistem dengan akun anda, harap putuskan koneksi wi-Fi. Tes Jika internet bekerja.
--
Masukkan halaman "Set-Playstation / akun"
Pilih " masuk ", ketikkan akun psn dan kata sandi anda, masukkan " diautentikasi sebagai halaman ps4" umum, dan mengikat akun di ps4 sebagai akun umum setelah sertifikasi.
Masukkan " pengaturan - jaringan playstation / akun - - diautentikasi sebagai halaman ps4" umum, pilih " nonaktifkan ", dan jangan konfirmasi ketika kotak dialog muncul.
--
Cabut Kabel Internet, jangan hubungkan internet sekarang. Sudut kiri atas layar akan menampilkan jaringan terputus, lalu tekan tombol tombol ps4 ps4. Cahaya (Ph1) akan flash, ketika itu berhenti berkedip, silakan gunakan pengontrol untuk memilih " ya ". (karena diskoneksi internet, layar dapat menampilkan kesalahan dns dan sebagainya, abaikan.) pilih " Power ". Keluar dari ps4 ".
Masuk kembali lagi.
--
Masukkan " Set-Playstation jaringan / akun - otentikasi untuk halaman ps4" yang umumnya digunakan, pilih " nonaktifkan ", jangan konfirmasi ketika kotak dialog muncul.
--
Tekan tombol ic b, ph2 cahaya akan selalu terang, setelah lan terhubung, ph2 lampu akan dimatikan, ph3 biru cahaya akan segera menyala, gunakan pengendali untuk memilih "ya", dan kemudian layar akan menunjukkan rilis adalah Sukses. Kemudian cabut kabel sesegera mungkin.
Buka " Pengaturan - Playstation / akun " page, pilih " keluar ".
--
Setelah langkah-langkah di atas selesai, terhubung ke hard disk, anda harus dapat memainkan permainan secara langsung. Sehingga Anda dan teman-teman anda dapat berbagi permainan masing-masing dengan bebas. Rumor mengatakan bahwa ps4 tidak dapat mengakses internet setelah hacking, kebenaran adalah yang chip ps4 ps4 telah dihapus.
--
Metode Akses Internet:
Setelah langkah-langkah di atas selesai, pilih pengguna baru di sini.

--
Dan kemudian masuk ke akun anda sendiri, demikian pula, anda dapat menggunakan cara ini untuk berbagi game dengan teman-Teman Anda. Misalnya, akun a memiliki game a, akun b memiliki permainan b, (Anda bahkan dapat memiliki akun c dan d, anda hanya perlu masuk ke akun anda sendiri tetapi anda dapat berbagi akun a, b. C dan d ' s game.) Keuntungan tentang menggunakan cara ini untuk berbagi game dengan teman anda tidak akan mempengaruhi internet dan jika permainan terkunci, itu hanya akan memerlukan waktu kurang satu menit untuk membukanya, mudah dioperasikan, tapi satu-satunya premis adalah setiap mesin harus memiliki Ps4 CHIP Ps4.

Komentar:
Saat ini pasar memiliki banyak klaim "diretas" Ps4 dengan tidak retak ic di dalamnya. Ini membuat klien tidak dapat mengunduh permainan yang mereka sukai, tidak dapat mendapatkan koneksi internet. Cara yang sempurna untuk memecahkan masalah ini adalah masing-masing konsol harus dipasangkan dengan chip sendiri sendiri, (no ps4 mtx chip, tidak ada pekerjaan). Anda dapat mengunduh game gratis dan berbagi akun untuk membuka kunci game dengan teman anda, tetapi pada saat yang sama pemilik akun dapat mendapatkan kembali akunnya dengan menggunakan sistem keamanan akun (HARAP INGAT TENTANG INFORMASI PRIBADI ANDA DAN KATA SANDI ANDA, ini akan digunakan ketika anda perlu menghidupkan kembali akun anda) Oleh Karena itu, mari kita menjadi teman yang baik dan berbagi game untuk pengalaman permainan yang lebih baik.

Instruksi ini bukan untuk penggunaan komersial, hanya untuk berbagi.
http://www.westingames.com/blog/?p=2715
----------------------------------------------------------------------------------------------------
SEKILAS INFO alat ini di jual di china sudah mulai PO rata-rata minimal 200pcs. 
Siapakah seller pertama di indonesia yg berhasil menggunakan ini ?? 
( Harus modal game digital banyak ) 
==================================================
WARNING :JIka anda sudah yakin mau pakai MTX harus siap risiko ga bisa online kalo dah pake cara ini dan akun psn km beserta mesin ps4 bisa terbanned permanen jika ketahuan SONY .CMIW
==================================================
--------------
Share on Google Plus

About Kayla.Kha

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment